top of page
Customer Support
Kamu punya pertanyaan lebih lanjut atau mau berjualan ditempat kami? Bantu isi form dibawah ini ya!
Gabung Dengan X-Fit
Isi formulir Anda dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
Chat with Our Support Team
Hari Senin-Sabtu 08:00 - 17:00 WIB
Location
Anda Dapat Menemukan Kami di Setiap Lokasi Ini
Melalui fasilitas X-FIT yang dirancang khusus untuk pesan antar makanan, kami membantu generasi baru pebisnis kuliner di Jakarta Selatan untuk mencapai kesuksesan lebih mudah dan cepat.
FAQ
Frequently Asked Questions
-
Ketentuan Penggunaan Fasilitas GYM X-FITPENGGUNAAN FASILITAS GYM 1. Waktu operasional fasilitas Gym adalah Senin - Sabtu pukul 09.00 - 22.00 WIB. 2. Anda dapat menggunakan fasilitas gym yang disediakan oleh X-FIT dengan ketentuan pembelian suatu produk pada Layanan X-FIT, namun tidak menutup kemungkinan tanpa membeli produk yang ada pada Layanan kami, Anda pun dapat menggunakan tempat fitness kami dengan ketentuan yang berlaku. 3. Anda dapat melakukan reservasi online maupun dapat langsung daftar ke lokasi fasilitas Gym X-FIT. 4. Gym X-FIT memiliki kuota sebanyak 40. Apabila kuota sudah penuh, Anda dapat mendaftar di lokasi untuk masuk ke jam berikutnya. 5. Anda diwajibkan meletakkan kembali setiap peralatan yang dipakai ke tempat semula. 6. Anda harus bersedia bertanggungjawab apabila timbul kerusakan peralatan/fasilitas di sekitar gym yang diakibatkan oleh kelalaian. 7. Anda harus bersedia tunduk dan patuh terhadap berbagai kebijakan yang berkaitan dengan penggunaan fasilitas gym X-FIT, seperti durasi penggunaan, waktu operasional, kebersihan, dan lainnya. 8. Membership X-Fit Gym Kemang dan tamu harus memakai pakaian latihan yang layak. Pakaian atas diharuskan untuk menutupi bagian dada, pakaian yang berlubang tidak diperbolehkan. Pemakaian sepatu yang menutupi jari kaki, tidak meninggalkan bekas, dan beralaskan karet diharuskan setiap saat didalam gym. 9. Setiap pergantian waktu pengunjung akan dilakukan pembersihan dan disinfeksi fasilitas gym X- FIT selama 15 menit oleh petugas. 10. Voucher atau kode promo untuk menggunakan fasilitas fitness hanya berlaku sesuai ketentuan yang berlaku, tidak dapat mengclaim apabila kadaluwarsa. 11. X-FIT tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pada barang bawaan Anda dengan alasan apa pun, sepenuhnya menjadi tanggungjawab Anda sebagai pengguna. 12. Semua pengguna dihimbau untuk membuat janji untuk melakukan penilaian kebugaran yang dilakukan oleh Pelatih Kebugaran sebelum melakukan suatu program latihan. 13. Pelatih Kebugaran berhak untuk menghentikan siapapun dari latihannya jika orang tersebut dianggap melakukan latihan dengan gaya yang bisa mengakibatkan cedera pribadi dan/atau terhadap orang lain. Pemakai peralatan harus taat terhadap pengarahan oleh Pelatih Kebugaran. 14. Pengelola fitness X-FIT memiliki hak untuk memakai foto Anda sebagai pengguna secara perorangan atau kelompok apapun untuk media cetak atau tujuan promosi. 15. Peraturan-peraturan ini diatur dan dianggap sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. AKTIVITAS KEBUGARAN DAN PANDUAN KESEHATAN Penting bagi kami bahwa pengguna tetap sehat sekaligus mencapai target kebugaran dan kesehatan mereka. Harap bersikap secara bertanggung jawab dan gunakan penilaian terbaik dan akal sehat Anda. Kami menyediakan Layanan kami hanya untuk tujuan informasi, dan tidak dapat dimintai pertanggungjawaban jika Anda mengalami cedera atau kondisi kesehatan. Secara khusus, meskipun sebagian besar konten yang di-posting oleh pengguna lain dalam komunitas kami berguna, konten tersebut berasal dari orang asing di Internet dan tidak boleh mengalahkan pertimbangan yang baik atau saran medis aktual. Setiap dan semua layanan yang disediakan oleh, dalam, dan/atau melalui Layanan X-FIT bukan merupakan profesional medis, dan X-FIT tidak menyediakan layanan medis atau memberikan saran medis. Tidak satu pun hal dalam Layanan yang dapat ditafsirkan sebagai saran atau diagnosis semacam itu. Informasi dan laporan yang kami buat tidak boleh ditafsirkan sebagai pengganti konsultasi dokter, evaluasi, atau perawatan, dan informasi yang tersedia di atau melalui Layanan tidak boleh diAndalkan saat membuat keputusan medis, atau mendiagnosis atau merawat kondisi kesehatan atau penyakit. PENGGUNAAN LAYANAN OLEH ANDA TIDAK MENCIPTAKAN HUBUNGAN DOKTER-PASIEN ANTARA ANDA DAN X-FIT.
-
Bagaimana Mengatasi Kesulitan Anda Mendapatkan Driver Untuk Mengirimkan Pesanan?
-
Berapa Besar Biaya Layanan Yang Harus Dibayarkan Pembeli?
-
Apa saja syarat untuk dapat menikmati gratis voucher gym?
-
Mengapa Saya Tidak Bisa Download Aplikasi User XFIT di IOS?
-
Metode Bayar Apa Saja Yang Menguntungkan dan Mempermudah Pembeli?
-
Mengapa Saya Tidak Bisa Login Akun User?
-
Apakah Saya Bisa Mengganti Pilihan Jasa Pengiriman?
-
Apa itu X-FIT?
-
Bagaimana Saya Lupa Kata Sandi?
-
Bagaimana Cara Vendor Daftar Di X-Fit?
-
Apakah Vendor Bisa Konfirmasi Kepada Pembeli Bila Barang Yang Dipesan Habis?
-
Apakah User Dapat Memesan Produk Yang Diarsipkan Mitra Vendor?
-
Apakah Bisa Daftar Menjadi Vendor Via Web X-Fit?
-
Jenis kategori apa saja yang ada di X-Fit?
-
Mengapa Asuransi Dari Pembelian Produk Saya Tidak Cair?
-
Mengapa Bisnis Ini Sangat Baik?
-
Bagaimana Vendor mengetahui status pendaftaran?
-
Mengapa saya Tidak Bisa Register dengan Email Saya?
-
Bagaimana Pembagian Komisi Dari Mitra Vendor ke X-Fit?
-
Bagaimana target perhitungan point dari suatu belanjahttps://1drv.ms/x/s!Ar6O86QSu29ohZgoScuSed1CxlzLMg?e=zBknNF
bottom of page